ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
11 June 2024 - Kecantikan

3 Rekomendasi Treatment Anti Aging dari ERHA Ultimate, Pilih yang Mana?

Bukan cuma artis, kamu juga bisa kok punya kulit wajah sehat dan awet muda. Kuncinya satu, lakukan treatment wajah yang tepat sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu. Biar gak salah pilih, simak 3 rekomendasi treatment anti aging dari ERHA Ultimate yang sudah pasti aman dan efektif untuk merawat kulit tetap awet muda!

 

Apa Itu Treatment Anti Aging?

Treatment anti aging merupakan tindakan perawatan kulit yang lebih intensif dalam menunda atau mengatasi masalah penuaan kulit. Masalah penuaan kulit tidak hanya disebabkan oleh faktor usia, tetapi bisa juga disebabkan oleh dampak buruk dari kondisi lingkungan yang terpapar oleh kulit. Seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, pola hidup yang tidak sehat, sering begadang atau kurang tidur, dan bisa juga disebabkan oleh kebiasaan buruk seperti merokok dan konsumsi minuman beralkohol. Setiap treatment yang dilakukan juga dapat memberikan hasil yang berbeda pada setiap individu. Oleh karena itu, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu untuk menentukan tipe treatment yang tepat untuk kulitmu. 

 

ERHA Ultimate Anti Aging Center, Solusi Treatment Anti-Aging No.1 di Indonesia

Berfokus untuk mengatasi masalah penuaan kulit masyarakat Indonesia, ERHA Ultimate menghadirkan Anti Aging Center dengan solusi perawatan yang dipersonalisasi agar sesuai dengan kondisi dan masalah kulit masing-masing. Didukung dengan penggunaan teknologi terkini dalam setiap metode perawatannya, kamu juga akan didampingi oleh dokter kulit yang terpercaya. Nah, berikut ini adalah 3 rekomendasi treatment anti aging di ERHA Ultimate yang bisa kamu coba: 

 

  1. Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Terapi anti aging yang satu ini menggunakan teknologi inovatif dan revolusioner pertama di bidang bio-remodelling yang disebut dengan injectable skincare. Cara kerja treatment ini adalah dengan menginjeksi serum dengan konsentrasi hyaluronic tinggi (32mg HA & 32mg berat molekul rendah) dari dalam lapisan kulit ke bagian luar lapisan kulit. Treatment ini bermanfaat untuk memulihkan hidrasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melawan dan memperlambat proses penuaan, serta mempersingkat waktu prosedur dan penyebaran produk yang optimal hanya dengan 5 titik per sisi wajah. Setelah treatment, kulit akan terasa lebih kencang karena efek skin lifting, serta lebih lembap karena mampu meningkatkan hidrasi kulit secara keseluruhan. 

 

  1. Ageless Skin Essence by ExoSOME

Bagi kamu yang memiliki masalah kerutan dan garis halus, sangat direkomendasikan untuk mencoba treatment Ageless Skin Essence by ExoSOME. Treatment ini berfungsi untuk membantu regenerasi kulit dan mengatasi tanda penuaan kulit dengan cara menyuntikkan serum EXOSOME ExoSCRT ke dalam kulit. Setelah treatment, kulit akan tampak lebih cerah, halus, lembap, dan terasa lebih awet muda karena treatment ini juga membantu proses regenerasi sel kulit untuk mempermudah peremajaan kulit. Dengan minimal downtime dan minimal efek samping, kamu gak perlu khawatir lagi karena kulit akan tetap terasa nyaman setelah treatment. 

 

  1. Youth Activator by Nucleofil

Treatment ini berfungsi untuk merangsang regenerasi kulit, merejuvenasi atau meremajakan kulit, menstimulasi produksi kolagen dan elastin, serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus dan sehat. Berbeda dengan treatment DNA Salmon pada umumnya, treatment ini mengandung Nucleofil yaitu kandungan yang terdiri dari 2,5% Polynucleotide & 2% PDRN yang terbukti lebih kuat dan efektif dalam mengatasi masalah penuaan kulit. Dengan downtime (masa pemulihan) yang lebih rendah, setelah treatment pertama kulit akan tampak lebih segar dan awet muda.



Nah, agar treatment dapat bekerja dengan baik di kulit, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setelah treatment dan hindari paparan sinar matahari langsung, ya! Kamu juga dapat melakukan konsultasi langsung dengan dokter kulit terpercaya dari ERHA Ultimate untuk menyesuaikan treatment dengan kondisi kulitmu! 


Tertarik untuk coba? Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat, atau booking sekarang di sini! Ikuti instagram kami di @erha.ultimate untuk informasi lebih lanjut bisa juga menghubungi Customer Care via Whatsapp.