ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
07 October 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Clear Skin Revolution oleh ERHA Ultimate Mencari ERHA-Fluencers Untuk Dapatkan Kulit Bebas Jerawat

ERHA Ultimate menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan "Clear Skin Revolution" sebuah Digital Reality Show yang mencari 10 calon ERHA-Fluencers untuk berbagi pengalaman mereka dalam mengikuti rangkaian perawatan kulit berjerawat dari ERHA Ultimate. Program ini dikhususkan untuk para acne fighters yang belum pernah mencoba perawatan kulit di klinik kecantikan ERHA Ultimate, dan nantinya setelah terpilih menjadi ERHA-fluencers mereka akan menunjukkan perjalanan kulit jerawat mereka secara transparan melalui progres dalam jangka waktu yang sudah ditentukan sampai program berakhir. Inilah kesempatan untuk melihat bagaimana perawatan ERHA Ultimate dapat mengatasi jerawat dengan efektif dan memberikan hasil yang nyata, cepat, dan memuaskan! Selain mendapatkan perawatan yang lengkap, kamu juga bisa menikmati benefit lainnya dan aktivitas menarik yang bisa dilakukan selama program berlangsung. Tunggu apa lagi? Yuk, segera cari tahu program dan syarat lengkapnya melalui artikel ini. 

 

Benefit Apa Saja Yang Bisa Kamu Dapatkan Sebagai ERHA-Fluencers? 

1. Gratis 2 Bulan Program Perawatan Jerawat
Kamu bisa merasakan langsung rangkaian perawatan terbaik dari ERHA Ultimate tanpa biaya sambil melihat perubahan nyata pada kulitmu. Perawatan ini dilakukan dengan pendampingan langsung dari dokter kulit ERHA Ultimate yang tersertifikasi dan berpengalaman menangani masalah kulit berjerawat. 

3. Kesempatan Menjadi Wajah ERHA Ultimate
Ingin dikenal sebagai wajah dari ERHA Ultimate dan melihat wajahmu terpampang di berbagai campaign ERHA yang ada di seluruh Indonesia? Program ini membuka jalan bagi kamu untuk menjadi "The Face of ERHA Ultimate" karena di akhir program akan diadakan sesi photoshoot yang dilakukan oleh fotografer profesional. Sehingga bukan kamu saja yg dapat membuktikan progres dari acne skin kamu, tapi juga seluruh acne fighters di luar sana pun akan terinspirasi olehmu. 

 

4.Berbagai Penawaran Menarik Pasca Program
Tidak hanya memberikan hasil yang cepat, tapi juga memberikan diskon spesial agar kamu bisa terus menjaga kulit sehatmu setelah program selesai. Dengan penawaran khusus ini, kamu bisa melanjutkan perawatan berkualitas dari ERHA Ultimate dengan harga yang lebih terjangkau.

Proses yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Mengikuti Program Clear Skin Revolution 

1. Proses rekrutmen
Tahap pertama adalah rekrutmen ERHA-Fluencers, di kamu cukup mendaftarkan diri kamu beserta foto kondisi kulit berjerawat di  bit.ly/ClearSkinRevolution. Di fase ini, tim  ERHA Ultimate akan mengevaluasi kondisi kulit setiap peserta dan memilih 10 orang yang paling layak mengikuti program ini. 

2. Briefing
Setelah proses seleksi, akan dipilih 10 ERHA-Fluencers yang akan bergabung dalam program. Kamu akan diundang ke pertemuan offline yang eksklusif. Di pertemuan ini, kamu akan mendapatkan briefing lengkap tentang apa saja yang akan kamu dapatkan selama periode kampanye, termasuk jadwal konsultasi, perawatan jerawat, dan aktivitas seru lainnya.

3. Program: Perawatan Selama 2 Bulan
Sebagai ERHA-Fluencers, kamu akan dijadwalkan untuk berkonsultasi di klinik ERHA Ultimate dengan dokter yang akan merancang program perawatan jerawat selama 2 bulan khusus untukmu. Selama fase ini, peserta diharapkan membagikan review jujur dan update rutin tentang progres kulit di media sosial. 

Selain melakukan treatment dan update acne journey, kamu juga berkesempatan untuk mengikuti kegiatan menarik dan seru yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate.

4. Penutupan: Kilas Balik Perjalanan dan Testimoni Akhir
Setelah dua bulan, semua peserta akan kembali dikumpulkan untuk sesi melakukan sesi video dan photoshoot yang dilakukan oleh tim professional, serta diharapkan dapat  memberikan testimoni tentang pengalamannya selama menjalani perawatan jerawat dengan ERHA Ultimate.



Syarat & Ketentuan Program Clear Skin Revolution 

  1. Peserta Program

  1. Peserta program berada di rentang usia 21-35 tahun.

  2. Program terbuka untuk peserta pria & wanita.

  3. Peserta berdomisili di area Jabodetabek.

  4. Peserta harus memiliki kondisi kulit berjerawat, termasuk kondisi ringan hingga berat. Baik jerawat aktif maupun bekas jerawat (PIE dan PIH).

  5. Peserta belum pernah melakukan perawatan di klinik ERHA.

  6. Peserta sedang tidak ada kerjasama atau tergabung pada program klinik kecantikan lainnya (komunitas, treatment wajah & kulit, dll).

  7. Peserta memiliki syarat jumlah followers sebanyak minimal 2K di instagram.

  8. Akun sosial media tidak boleh dalam keadaan private.

  9. Peserta Clear Skin Revolution bersedia mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama dua bulan penuh.









B. Treatment di Program Clear Skin Revolution

  1. Perawatan yang diberikan selama program Clear Skin Revolution hanya berfokus pada penanganan jerawat, tidak pada gangguan kulit lainnya.

  2. Peserta akan mendapatkan rangkaian treatment serta produk sesuai dengan hasil konsultasi dokter.

  3. Tempat (klinik) treatment yang dituju akan ditentukan oleh pihak ERHA Ultimate, selama program berlangsung peserta akan melakukan treatment di tempat dan dokter yang sama.

  4. Pendaftaran (booking) kunjungan treatment minimal dilakukan satu minggu sebelum waktu yang diinginkan via admin.

  5. Peserta tidak diperkenankan untuk mengubah (reschedule) jadwal kunjungan lebih dari 1x. 

  6. Jika ada perawatan dari ERHA Ultimate yang memberikan dampak efek samping pada peserta, pihak ERHA Ultimate akan melakukan penanganannya sampai kondisi membaik.




C. Publikasi Clear Skin Revolution Program 2024

  1. Semua materi foto & video yang ada selama program berlangsung merupakan hak milik penuh ERHA Ultimate.

  2. Materi foto dan video terkait program akan dijadikan materi publikasi marketing ERHA Ultimate di semua platform digital maupun offline.

  3. Semua peserta wajib melakukan update dari progres dari kondisi kulitnya (skin journey) pada sosial media selama program berlangsung dengan ketentuan berikut:
    2x IG story dalam waktu satu minggu
    3x IG Reels  selama dua bulan

  4. Dalam mengunggah materi skin journey, peserta wajib mention @erha.ultimate dan menggunakan hashtag #ClearSkinRevolution

  5. Dalam materi skin journey tersebut, berikut hal hal yang boleh di highlight dalam konten:
    - Nama dokter yang menangani
    - Cabang klinik ERHA yang dikunjungi
    - Nama treatment yang dijalani
    - Memperlihatkan produk, baik produk skincare atau pun produk oral, yang didapatkan
    - Memperlihatkan hasil/progress kulit

  6. Materi postingan tersebut wajib dikirimkan ke pihak ERHA Ultimate sebagai bahan publikasi di sosial media resmi ERHA Ultimate.

  7. Peserta dilarang memberikan komen/sentimen negatif kepada ERHA Ultimate dalam materi postingan.

  8. Materi postingan skin journey peserta hanya diperbolehkan membahas produk & treatment milik ERHA Ultimate, tidak boleh dicampur dengan produk lainnya.

  9. Peraturan yang dibuat oleh pihak ERHA Ultimate merupakan keputusan yang bulat, tidak dapat diganggu gugat. 


Siap jadi bagian dari ERHA-Fluencers pada program Clear Skin Revolution? Daftar sekarang di bit.ly/ClearSkinRevolution dan follow @erha.ultimate untuk informasi lengkapnya. Jangan lewatkan kesempatan ini, waktunya tunjukkan transformasi kulit sehatmu bersama ERHA Ultimate!