ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
26 January 2024 - Kesehatan

ERHA Ultimate Anti Aging, Solusi Tanda-Tanda Penuaan Pada Pria & Wanita

ERHA Ultimate Anti Aging merupakan pilihan yang tepat untuk mencegah dan mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit, baik itu pada pria maupun wanita. Apakah Anda mulai menemukan tanda-tanda penuaan pada kulit? Meski begitu, sebenarnya tanda-tanda yang menunjukkan penuaan kulit dapat dicegah dan dihambat. ERHA Ultimate Anti Aging menghadirkan inovasi clinical program untuk membantu Anda dalam menangani tanda-tanda penuaan pada kulit. Khususnya bagi para pria yang kerap beraktivitas di luar ruangan sehingga sering terpapar sinar UV, asap, debu, dan radikal bebas lainnya maka berbagai permasalahan kulit dapat timbul terutama penuaan. Maka dari itu, perawatan kulit pada pria perlu dilakukan dengan benar dan tepat.

Apa saja contoh tanda-tanda penuaan?

Sebelum membahas tentang cara menghambat munculnya tanda-tanda penuaan, ada baiknya Anda mengenali ciri-cirinya terlebih dahulu. Sebab, terkadang tanda penuaan mirip dengan masalah kulit lainnya. Nah, agar tidak keliru, berikut ini adalah beberapa tanda-tanda yang kerap muncul pada kulit pria maupun wanita.

blobid4-6.jpg

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

 

1. Kulit tmengendur

Ciri pertama adalah kulit terasa mengendur dan kurang elastis. Seiring dengan bertambahnya usia Anda, produksi elastin atau protein yang ada pada kulit akan semakin menurun. Elastin inilah yang membuat kulit tetap kencang dan fleksibel. Maka, tak heran jika saat usia bertambah, kulit akan terasa mengendur dan tak lagi elastis.

2. Muncul kerutan dan garis-garis halus

Tanda penuaan lainnya adalah kerutan dan garis-garis halus. Ini juga masih berhubungan dengan produksi elastin yang menurun seiring bertambahnya usia. Kulit yang mengendur akan mudah terlipat dan memunculkan kerutan.

3. Timbul flek hitam atau melasma

Mereka yang sering beraktivitas di bawah paparan sinar matahari langsung juga bisa menunjukkan tanda penuaan berupa flek-flek hitam. Ini karena matahari memiliki sinar UV yang dapat mengganggu produksi melanin. Akibatnya, produksi melanin menjadi berlebih dan muncullah flek hitam pada kulit. Paparan sinar UV juga dapat menyebabkan melasma atau bercak cokelat yang lebih gelap dari warna kulit, umumnya muncul di kulit wajah dan kerap dialami oleh wanita terutama ibu hamil. 

4. Terjadi perubahan warna kulit 

Seiring dengan bertambahnya usia, lapisan epidermis kulit akan semakin menipis. Sel-sel yang mengandung pigmen warna (melanosit) pun berkurang. Hasilnya, kulit pun terlihat lebih pucat dan terasa tipis ketika diraba.

 

Baca Juga: Ageless Limitless, Menjadi Versi Terbaik Diri Anda Tanpa Batasan Usia

 

Hambat dan cegah tanda-tanda penuaan dengan ERHA Ultimate Anti Aging

blobid0-37.png

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

 

Sambil menerapkan gaya hidup sehat dan menjauhi kebiasaan-kebiasaan buruk yang bisa mempercepat proses penuaan pada kulit, jangan lupa untuk melakukan perawatan kulit. ERHA Ultimate Anti Aging menawarkan program perawatan kulit yang menyeluruh untuk menghambat tanda-tanda penuaan.

Sebagai Anti-Aging Expert, ERHA Ultimate Anti Aging menggunakan fasilitas lengkap dan teknologi modern untuk memberikan berbagai anti-aging treatment, yang dapat dipersonalisasikan mengikuti kebutuhan klien. Seluruh prosedurnya dilakukan oleh tenaga profesional dan sudah Dermatologist Tested and Approved dalam memberikan hasil yang efektif serta nyata, bahkan dalam 1x perawatan.

ERHA Ultimate Anti Aging hadir dengan thiga clinical program unggulan, yakni:

1. Ultimate Younger Program (Ultimate Younger Look Solution)

blobid1-22.png

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

 

Clinical program ini menawarkan solusi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit secara menyeluruh, mulai dari kulit kendur, flek hitam, garis halus, kerutan, dan melasma.

2. Bloom In Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution)

blobid2-14.png

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

 

Merupakan sebuah clinical program yang menghadirkan cara mengatasi penuaan dini sehingga kulit pun kembali terlihat lebih lembap, segar, dan kenyal

3.  New Gentlemen Program (Men’s Ultimate Skin Solution) 

blobid3-10.png

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

 

Perawatan kulit wajah tentunya tidak hanya untuk wanita, namun kulit pria juga penting untuk di rawat. ERHA Ultimate Anti Aging menghadirkan New Gentlemen Program khusus Anda para pria yang ingin merawat kulit dari berbagai permasalahan kulit seperti penuaan dini.

 

Selain itu, ERHA Ultimate Anti Aging juga menawarkan personalized treatment untuk menjawab berbagai problem penuaan pada kulit yang sedang Anda alami. Melalui clinical programs yang dihadirkan, Anda dapat menerima treatment menyeluruh untuk mengatasi permasalahan penuaan pada kulit. Seluruh prosesnya didukung oleh teknologi modern dan dilakukan oleh tenaga profesional, serta telah Dermatologist Tested and Approved sehingga terjamin keamanannya.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ERHA Ultimate Anti Aging, Anda dapat mengakses antiagingerhaultimate.co.id atau bisa juga dengan follow akun Instagram @erha_ultimateantiaging. Mari tampil Ageless Limitless bersama ERHA Ultimate Anti Aging!