ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
19 December 2022 - Kecantikan

ERHA Ultimate Younger Program, Treatment Wajah Awet Muda dan Segar seperti Para Artis

Saat melihat para influencer atau artis di layar kaca, kulit wajah mereka selalu tampak sehat, segar, dan awet muda. Sebagai publik figur, tentu mereka harus bisa menjaga penampilan agar tetap stand out meskipun sudah tidak muda lagi. Sebenarnya, apa rahasia wajah awet muda yang dimiliki para artis Tanah Air ini? Bagaimana mempertahankan kondisi kulit agar awet muda dan segar seperti usia 20-an? 

Salah satu rahasia wajah awet muda adalah dengan menjalani program perawatan dari ERHA Ultimate Younger Program. Tersedia banyak program treatment yang ditawarkan oleh ERHA, mulai dari Photorejuvenation Laser, Skin Tightening Therapy, hingga Ultimate Skin Reborn by Profhilo. Semua treatment tersebut berfokus pada perawatan kulit yang menyeluruh sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Apa saja treatment unggulan dari ERHA Ultimate Younger Program tersebut? Mari ulas satu persatu dalam pembahasan berikut ini!

article4-1 

 

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

Photorejuvenation Laser

Photorejuvenation Laser adalah terapi peremajaan wajah awet muda yang menggunakan teknologi laser canggih Q-switched Nd:YAG. Laser ini menggunakan teknologi MedLite/RevLite (USA), kemudian bekerja langsung menuju kulit lapisan dalam atau dermis tanpa melukai permukaan kulit terluarnya.

Treatment ini bertujuan untuk merangsang produksi kolagen yang terpusat pada lapisan kulit dermis. Selain itu, Photorejuvenation Laser juga bertujuan untuk memperbaiki tekstur kulit yang kasar, mengecilkan pori-pori, mengatasi garis halus tanda penuaan, dan mengurangi kerutan pada kulit.

article4-2 
  
 

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

Photorejuvenation Laser by Picosure

Photorejuvenation Laser by Picosure adalah the most advanced laser treatment in the world yang menggunakan Laser Picosure produksi asli USA. Laser ini berbasis teknologi picosecond yang mampu membuat energi lasernya menembus kulit dalam durasi sangat cepat sehingga menghasilkan terapi wajah yang lebih efektif, aman, serta nyaman. Treatment wajah awet muda ini juga bertujuan untuk membentuk kolagen baru, mengatasi garis halus, dan membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal seperti kembali muda.

Baca Juga: Ultimate Skin Reborn by Profhilo, Rahasia Awet Muda dari ERHA Ultimate Anti Aging

article4-3 
 

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

Skin Tightening Therapy

Sesuai namanya, treatment satu ini tidak hanya berfokus pada perawatan wajah awet muda, tetapi juga konsisten mengencangkan kulit wajah secara menyeluruh. Skin Tightening Therapy dalam ERHA Ultimate Younger Program menggunakan teknologi HIFU atau High Intensity Focused Ultrasound, sebuah teknologi yang mampu bekerja hingga ke lapisan SMAS (Superficial Muscular Aponeurotic System) atau jaringan otot di bawah lapisan hipodermis kulit.

Hasilnya, kulit wajah Anda yang mengendur akibat penuaan bisa kembali kencang. Kerutan dan garis halus di sekitar kulit kendur pun tersamarkan.

article4-4 
  
 

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

Skin Tightening Therapy by Ulthera for Full Face

Berikutnya, ada program perawatan wajah awet muda Skin Tightening Therapy by Ulthera for Full Face yang menggunakan teknologi tidak kalah canggih. Treatment ini menggunakan mesin Ulthera buatan USA yang memiliki teknologi mutakhir MFUV atau Micro Focused Ultrasound with Visualization, yaitu teknologi yang mampu bekerja langsung ke lapisan dalam SMAS dengan lebih presisi dan akurat untuk wajah awet muda.

Treatment agar awet muda dan segar ini tidak menggunakan prosedur pembedahan sama sekali. Energi dari mesin MFUV mampu menghasilkan efek pengencangan yang nyata pada lapisan SMAS Anda, sekaligus memicu produksi kolagen dan elastin. Hasilnya, kulit wajah Anda akan kembali kencang, kerutan menghilang, dan garis-garis halus tersamarkan. Hasil yang ditawarkan ini sangat komprehensif dan menggunakan teknologi eksklusif. 

  
article4-5 
 

(Source: ERHA Ultimate Anti Aging)

Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Next, ada perawatan anti-penuaan terbaru yang menggunakan teknologi revolusioner, yaitu Ultimate Skin Reborn by Profhilo. Treatment ini merupakan teknologi bio-remodelling “injectable skincare” pertama di Indonesia, yaitu menginjeksikan zat-zat yang baik untuk kulit dari dalam lapisan kulit hingga ke luar.

Injeksi yang diberikan mengandung konsentrasi hyaluronic acid yang tinggi untuk menghidrasi kulit secara optimal. Selain itu, perawatan ini juga bisa meningkatkan elastisitas kulit dan melawan proses penuaan. Teknik injeksi yang digunakan adalah Bio Aesthetic Points (BAP), yaitu teknik unik yang fokus pada lima titik per sisi wajah. Teknik seperti ini dianggap mampu mempersingkat waktu prosedur dan penyebaran zat ke wajah secara lebih optimal agar awet muda dan segar.

Itulah beberapa treatment wajah awet muda dari ERHA Ultimate Younger Program. Selain 4 treatment di atas, masih ada treatment lain yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Seluruh program ERHA Ultimate Younger Program bisa di-personalized atau disesuaikan dengan masing-masing individu yang dirancang bersama skin expert kami, tergantung dengan kebutuhan kulit dan skin goals Anda masing-masing. Mari coba programnya dan dapatkan tampilan wajah awet muda, segar, dan sehat seperti para artis di layar kaca!