ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
15 March 2024 - Aktivasi dan Inovasi

Experience Relaxing Beauty Treatments with ReviveDerm

Kita semua pasti butuh tempat untuk melepaskan diri dari penat dan stres dari rutinitas kesibukan sehari-hari. Setelah menjalani hari yang melelahkan, dirimu juga butuh perawatan yang bisa mengembalikan kesegaran dan semangat untuk menjalani hari esok. 

 

qynIZCEZEhJzS0HhSqyawE0dLEvj1ckNGye2c1QO-kbTFB_-JLAZeWmhBbz5y0P2dZdEiXO9pkkaiuCgSchSBmltXFoas68LEfH_qOa4O0MA_2A1pwqEMkCYoIDgcK6pEcchbKdmJdLJ2sUjWIHIOvU


In every way and at all times, we want you to feel your well-being is in good hands

Untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, ReviveDerm bertekad menciptakan pengalaman perawatan kecantikan dengan pelayanan terbaik untuk memanjakan tubuh, membuat pikiran lebih rileks dengan suasana yang tenang, serta mengisi kembali energi yang mampu mengembalikan kepercayaan diri. 

ReviveDerm mengusung konsep derma facial studio yang berfokus memberikan momen berharga untuk dirimu dengan berbagai rangkaian perawatan yang holistik seperti Facial Treatments, Body Treatments, dan Wellness Treatments. Bersama ReviveDerm, pengalaman memanjakan diri akan terasa lebih sempurna dengan ruang perawatan yang nyaman, suasana menenangkan, serta dilengkapi dengan terapis yang ahli dan penuh perhatian. 

 

68qDxHWR2yHd73XJstAFb6I0c4VNAswxi6zTidvlhK9f_sRL4Ruc080pjyw4oShcZJfa-y_ZtMqFaBGWifVWmSez44ZqUUYzttDuTqOvOFncmbCmNyFLj-8QozN2KqFhZHm9dMTSal3JGuFEHCtt4oc

ReviveDerm memiliki 3 hero treatments yang bisa kamu pilih untuk merelaksasikan dirimu; Hydra Glow Facial untuk mencerahkan serta membuat kulit menjadi lebih sehat dan kenyal, Hydra Oil Clarifying Facial untuk mengatasi jerawat dan minyak berlebih, serta Signature Body Rejuvenation untuk meremajakan, meratakan warna kulit, serta menghaluskan kulit dengan teknik sauna modern yang efektif menghilangkan racun, meningkatkan sirkulasi darah, sekaligus menutrisi kulit. 

Jadilah yang pertama untuk mencoba pengalaman terbaru dari ERHA. Saat ini ReviveDerm sudah tersedia di ERHA Derma Center Kelapa Gading dan dapat direservasi melalui Contact Center kami.