ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
09 September 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Gak perlu ke Korea, Treatment Anti Aging Terbaik Ada di ERHA Ultimate

Siapa yang tidak ingin terlihat awet muda, bahkan pada usia lebih dari 40 tahun? Keinginan untuk tampil awet muda semakin besar seiring dengan bertambahnya usia. Pada masyarakat perkotaan fenomena ini berkembang menjadi sebuah tren yang didorong kesadaran akan pentingnya menjaga penampilan awet muda dan kesehatan kulit. Terlebih paparan polusi, kondisi cuaca ekstrem, dan stres yang berdampak buruk kulit memicu kebutuhan perawatan kulit meningkat.

 

Tanda-tanda penuaan dini yang perlu diperhatikan.  

 

Proses penuaan kulit secara alami biasanya dimulai pada akhir usia 20-an atau awal 30-an. Nah, karena penuaan kulit bisa dimulai kapan saja dan sangat dipengaruhi oleh faktor eksternal daripada hanya sekadar usia, itulah mengapa anti-aging diperlukan untuk menjaga kulit tetap mulus dan awet muda. Berikut ini adalah tanda-tanda kamu perlu melakukan perawatan anti aging:

 

  • Muncul garis halus dan kerutan

 

Salah satu tanda paling umum penuaan dini adalah munculnya kerutan dan garis halus pada bagian wajah. umumnya sering kali muncul di sekitar mata, bibir, dan dahi.

  • Kulit tidak lentur

Penuaan dini dapat menyebabkan kulit jadi tidak lentur, hal ini terjadi karena berkurangnya produksi kolagen dan elastin. Sehingga akan memberikan tampilan wajah menjadi lebih terlihat tua.

  • Tekstur kulit kasar

 

Saat kulit memasuki usia yang lebih tua, perubahan tekstur kulit menjadi hal yang paling nyata. Kulit yang tadinya bisa selembut dan sehalus bayi kemudian berubah menjadi tidak merata dan bergelombang di permukaan kulit. Hal ini dikarenakan lapisan sel-sel kulit dan terjadinya pergantian sel kulit yang melambat.

 

  • Warna kulit tidak merata

 

Penuaan dini juga menyebabkan terjadinya warna kulit yang tidak merata pada area tertentu. Hal ini disebabkan karena ada bagian kulit tertentu yang menyimpan lebih banyak melanin dibandingkan dengan area lainnya. Selain itu faktor hormonal pada perempuan juga dapat memberikan pengaruh pada warna kulit, sehingga menjadi tidak merata.

 

Berbagai Gaya Hidup yang Memicu Tanda Penuaan Dini

Beberapa faktor yang dapat memicu penuaan dini pada kulit diantaranya faktor genetik dan gaya hidup yang tidak sehat, seperti pola makan yang kurang sehat, sering begadang untuk menyelesaikan tumpukan deadline, hingga kondisi stres yang membuat kulit ikut merasa stres juga.

Kebiasaan sehari-hari hingga pengaruh lingkungan juga ikut berperan dalam menyebabkan penuaan dini, lho. Seperti polusi udara dan paparan blue light dari gadget yang digunakan, bahkan radiasi sinar ultraviolet juga meningkatkan risiko garis halus dan kerutan.

Gak Perlu Jauh-Jauh Perawatan Wajah di Korea

Tak bisa dipungkiri jika Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan tren kecantikan terbesar di dunia. Tampilan wajah artis Korea Selatan banyak menjadi banyak inspirasi tren kecantikan, terutama di negara-negara Asia.

Tampilan glowing dan awet muda ini tidak terlepas dari perawatan kecantikan rutin yang dilakukan artis Korea Selatan. Selain rutin merawat kulit dengan skincare, artis Korea Selatan juga sering melakukan perawatan atau treatment di klinik kecantikan sebagai pendukungnya.

Kabar baiknya, untuk mendapatkan kulit glowing dan awet muda, tidak perlu jauh-jauh pergi Korea. ERHA Klinik juga menyediakan perawatan tersebut beberapa diantaranya adalah:

  • Ultimate Skin Reborn by Profhilo

 

Untuk yang pertama, Ultimate Skin Reborn by Profhilo! Ini adalah treatment untuk memberikan efek skin lifting pada kulit, meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan, meningkatkan elastisitas dan memberi efek kenyal (plumpy) pada kulit. Treatment yang menggunakan teknologi inovatif seperti menyuntikkan konsentrasi Hyaluronic Acid yang tinggi ini juga mampu mempercepat proses perbaikan jaringan, ideal untuk bekas jerawat dan pori-pori besar. 

  • Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer

Selanjutnya ada Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer, merupakan treatment medis menggunakan polinukleotida yang berasal dari DNA salmon yang terbukti efektif untuk merangsang produksi kolagen dan elastisitas oleh sel kulit, sehingga memfasilitasi regenerasi kulit. Sudah banyak yang membuktikan kalau Treatment ini  efektif dalam memperbaiki tekstur kulit, meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit, hingga meratakan warna kulit.

  • Ageless Skin Essence by Exosome with microneedle

 

Sebagai klinik perawatan yang terlengkap dan terbaik, ERHA Ultimate juga menawarkan Ageless Skin Essence by Exosome , yaitu treatment medis yang menggunakan teknologi exosome dimana tindakannya dilakukan dengan teknik injeksi microneedle. Treatment ini bertujuan untuk memberikan nutrisi dan revitalisasi yang tepat ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Mikro jarum yang digunakan akan dengan lembut menembus permukaan kulit, meningkatkan efektivitas penyerapan produk ke dalam kulit. Ageless Skin Essence by Exosome dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan menurunnya elastisitas kulit.


Nah, agar semua treatment dapat bekerja dengan maksimal, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setelah melakukan treatment dan hindari paparan sinar matahari langsung, ya! Kamu juga dapat melakukan konsultasi langsung dengan dokter kulit terpercaya dari ERHA Ultimate untuk mendapatkan treatment yang sesuai dengan kondisi kulitmu! Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat atau booking sekarang di sini! Ikuti instagram kami di @ERHA.ultimate untuk informasi lebih lanjut dan kamu juga bisa menghubungi Customer Care via Whatsapp. Yuk Treatment di Klinik ERHA Ultimate!