ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
20 December 2023 - Aktivasi dan Inovasi

Ini 3 Solusi Clinical Program Dari Erha Ultimate Brightening Center Untuk Kulitmu Yang Semakin Bersinar!

Tampilan kulit yang bersih dan sehat tentunya butuh usaha dan waktu yang tidak sebentar. Mulai dari menjaga pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan nutrisi, mengelola stres dengan baik, dan tentunya melakukan perawatan kulit yang benar. Padatnya aktivitas sehari-hari yang disertai paparan sinar matahari, kotoran, hingga polusi menjadi faktor utama yang menyebabkan kulit menjadi kusam, dehidrasi, hingga belang akibat warna kulit yang tidak merata.

Sebagai brand yang berfokus mewujudkan kulit yang sehat dan cerah, ERHA Ultimate telah dipercaya selama lebih dari 20 tahun untuk menjadi solusi lengkap perawatan kulit dan rambut dengan upaya pelayanan yang mampu memberikan pengalaman dan kemudahan bagi para pelanggan.

Pada tanggal 8 Oktober 2023 lalu, ERHA Ultimate telah melaksanakan Re-launching Brightening Center dari ERHA Ultimate yang mengusung kampanye #BrightDoneRight dengan pesan positif penuh makna yaitu ‘Langkah Benar, Kulitmu Cerah Bersinar’. Melalui pesan tersebut, ERHA Ultimate mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki langkah dan proses yang benar dalam mewujudkan tampilan kulit yang sehat, segar, dan glowing yang selama ini telah menjadi impian. Didukung dengan dermatologist terpercaya atau skin expert terbanyak di Indonesia, Brightening Center dari ERHA Ultimate terbukti telah mencerahkan lebih dari 1 juta orang di Indonesia.

article20-1

Brightening Center dari ERHA Ultimate juga telah terbukti clinically proven glowing result yang menghadirkan perawatan yang telah teruji klinis. Tidak perlu khawatir, karena setiap tindakan dan produk yang direkomendasikan akan dipersonalisasi untuk menyesuaikan dengan masalah dan kebutuhan kulit masing-masing pelanggan. Sebagai glowing expert, ERHA Ultimate berkomitmen untuk melakukan inovasi dengan teknologi dan mesin kekinian yang didukung dengan comprehensive solution bersama para skin expert.

“Dari campaign langkah benar kulit cerahmu bersinar ini tentunya kita ingin menginspirasi anak-anak muda untuk menjadi cerah in every way, inner & out with the right journey. Kalian bisa bersinar secara individu dengan tentunya muka yang glowing, dan lebih percaya diri di luar sana. Let your inner beauty shine together with your skin.” Ujar Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand & Product Management Manager.

article20-2

Untuk memulai langkah benar yang mendukung kulit makin sehat dan glowing, Brightening Center dari ERHA Ultimate menawarkan 3 solusi program klinikal yang bisa kamu pilih:

1. Glow Glam Program (healthy and glowing skin solution)

article20-3

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam atau warna kulit yang tidak merata, pilih program ini sebagai solusi yang berfokus mengangkat sel kulit mati dan memberikan hidrasi ekstra pada kulit sehingga kulit jadi lebih sehat dan bercahaya.

2. Crystal Clear Program (dark spot solution)

article20-4

Noda hitam dan hiperpigmentasi kini bukan lagi menjadi masalah yang mengganggu. Atasi masalah ini dengan memilih Crystal Clear Program yang berfokus untuk mengurangi tampilan dark spot dan membantu warna kulit lebih cerah merata.

3. Royal Wedding Program (Pre-Marital Care Solution) 

article20-5

Tampil maksimal di hari bahagiamu dengan Royal Wedding Program. Momen sekali seumur hidup menjadi lebih berharga dengan kulit yang cerah dan sehat!

 


Agar dapat bekerja secara efektif dan memberikan hasil yang maksimal, perawatan kulit harus dilakukan secara rutin dan konsisten. Brightening Center dari ERHA Ultimate juga menawarkan 3 treatment plan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari Advanced Plan (1x konsultasi, lebih dari 1 treatment produk), Basic Plan (1x konsultasi, 1 treatment, dan produk), atau Product Plan (1x konsultasi dan produk).

Dirancang secara khusus secara personalized untuk menyesuaikan kebutuhan kulit masing-masing pelanggan, beberapa treatment di bawah ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mewujudkan kulit yang cerah dan sehat dari noda kehitaman atau hiperpigmentasi:

1. Instaradiance by IPL

Mampu memberikan efek instant glowing dan hasil yang langsung terlihat, Instaradiant by IPL merupakan perawatan dengan metode IPL terbaru dengan kecepatan tinggi, energi rendah, dan jumlah shot yang lebih banyak untuk hasil yang lebih maksimal. Treatment ini hanya membutuhkan waktu 20 menit.

2. Ultimate Radiance With Magic Glow Drops

Hanya dengan 1 kali treatment, dapatkan kulit yang cerah dan glowing secara instan dengan treatment ini! Prosesnya menggunakan Microdermabrasion atau eksfoliasi untuk menghilangkan sel kulit mati guna merangsang sel kulit baru.

3. Crystal Glow Peeling

Masalah pori-pori tersumbat akibat sel kulit mati, kotoran, dan keringat yang menumpuk bisa diatasi dengan mudah dengan treatment ini. Prosesnya dilakukan dengan memijat area wajah hingga cairan peeling meresap yang mampu membuat wajah lebih halus, cerah, bersih, dan glowing.

4. Hydra Glow Facial

Untuk mewujudkan kulit yang cerah dan sehat, treatment ini dikombinasikan dengan teknik hidradermabrasi yang membuat kulit tampak cerah, terhidrasi, halus, dan kenyal.


Tunggu apalagi? Wujudkan impian kulit yang sehat dan cerah yang membuat dirimu semakin bersinar dengan 3 solusi clinical program bersama Brightening Center dari ERHA Ultimate!