ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
21 June 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Hair Grow Activation Therapy Yang Terbukti Efektif

Siapa disini yang merasa resah jika rambut rontok terus-menerus? Masalah kerontokan rambut ini bukan cuma bikin penampilan jadi kurang oke, tapi juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Mau tahu apa saja yang bisa bikin rambut kita rontok? Pelajari lebih lanjut tentang penyebabnya di bawah ini!

Mengenali Penyebab di Balik Rambut Rontok

Berikut adalah beberapa penyebab utama kerontokan rambut yang mungkin selama ini belum kamu sadari!

1. Stres yang Menghantui  

Stres berlebih nggak cuma bikin kepala mumet, tapi juga bisa bikin rambut rontok! Saat stres, tubuh kita melepaskan hormon kortisol yang bisa mengganggu siklus pertumbuhan rambut.

2. Pola Makan Kurang Seimbang 

Nutrisi yang kita konsumsi sehari-hari punya peran penting untuk kesehatan rambut. Kekurangan protein, zat besi, atau vitamin tertentu bisa bikin rambut jadi rapuh dan mudah rontok. Jadi, jangan lupa makan makanan sehat dan bergizi, ya!

 

3. Perawatan Rambut yang Berlebihan 

Suka gonta-ganti gaya rambut atau pakai produk rambut yang keras? Hati-hati, kebiasaan ini bisa merusak folikel rambut dan menyebabkan kerontokan. Gunakan produk perawatan yang lembut dan hindari terlalu sering menggunakan alat pemanas rambut.

 

4. Masalah Kesehatan Kulit Kepala

Ketombe, infeksi jamur, atau kondisi kulit kepala lainnya bisa mengganggu pertumbuhan rambut dan menyebabkan kerontokan.

Atasi Kerontokan Rambut dengan Solusi Terbaik dari ERHA Ultimate Hair Center!

Setelah mengenal penyebab dari kerontokan rambut, kamu tidak perlu khawatir karena ERHA Ultimate Hair Center menawarkan solusi ampuh yang membuat rambut kamu semakin tebal dan kuat!

Yuk, kenalan dengan dua treatment andalan dari ERHA Ultimate Hair Center: Hair Grow Activation Therapy dan Red Light Therapy. 

  • Hair Grow Activation Therapy dirancang khusus untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Treatment ini menggunakan teknologi canggih yang bekerja langsung pada akar rambut untuk meningkatkan sirkulasi darah dan nutrisi ke folikel rambut. 

 

  • Red Light Therapy adalah terapi yang menggunakan sinar merah yang terbukti efektif memperkuat folikel rambut dan mengurangi kerontokan. Terapi ini membantu memperbaiki sel-sel kulit kepala yang rusak dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Jadi, rambutmu nggak cuma tumbuh, tapi juga lebih kuat dan sehat dari akarnya.

 

Dokter Sinta Murlistyarini, Sp.DVE, Subsp.DKE, FINSDV, FAADV dari ERHA Ultimate Malang menjelaskan cara kerja dan manfaat dari treatment rambut rontok di ERHA Ultimate Hair Center, "Treatment Hair Grow Activation Therapy menggunakan kombinasi Microneedle dengan Electroporation, serta dilengkapi dengan Red Light Therapy. Kombinasi ini efektif dalam merangsang pertumbuhan rambut karena dapat meningkatkan penetrasi cairan yang diberikan dan memperkaya nutrisi untuk pertumbuhan rambut," jelasnya.

 

Treatment ini juga mampu melancarkan aliran nutrisi, dan oksigen sehingga meningkatkan pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat dan kuat.

 

Semua treatment di ERHA Ultimate Hair Center ditangani oleh dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK) serta dokter umum (General Practitioners) yang berpengalaman di setiap cabangnya. Kamu bisa berkonsultasi secara langsung untuk mendapatkan diagnosis yang akurat dan menerima perawatan rambut rontok yang sesuai dengan kondisi spesifik rambut dan kulit kepala kamu, sehingga hasil yang dicapai akan lebih maksimal dan memuaskan.

Tertarik untuk coba? Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat, atau booking sekarang di sini! Ikuti Instagram kami di untuk informasi lebih lanjut bisa juga menghubungi Customer Care via Whatsapp.