ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
11 June 2024 - Kecantikan

Nucleofill, Generasi Terbaru Dari Dna Salmon Yang Lebih Efektif Rawat Kulit Awet Muda!

Masalah tanda penuaan dini tidak bisa diatasi hanya dengan skincare. Tapi sebaiknya juga ditunjang dengan melakukan perawatan intensif di klinik kecantikan, agar hasilnya dapat lebih optimal di kulit. Salah satu treatment yang paling populer untuk mengatasi masalah tanda penuaan kulit adalah DNA Salmon! Tahukah kamu, kini telah hadir generasi terbaru dari treatment DNA Salmon yaitu Nucleofill? Simak terus artikel berikut ini, ya!

 

Apa itu treatment Nucleofill?

Dalam dunia aesthteic dermatology, inovasi terus dilakukan untuk menawarkan solusi yang lebih efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Khususnya untuk peremajaan kulit, solusi yang inovatif untuk mengatasi tanda penuaan harus dibarengi dengan beauty trend di tahun 2024 yang disebut dengan skinimalism. Tren kecantikan yang satu ini melihat bagaimana perawatan kulit yang disederhanakan dengan teknologi terkini menjadi sebuah karya seni yang lebih efektif dalam mengatasi masalah penuaan kulit. Treatment Nucleofill merupakan suatu pendekatan dalam perawatan kulit yang menggunakan agen nukleofil untuk memperbaiki kulit akibat penuaan. Agen nukleofil ini adalah senyawa yang memiliki kemampuan untuk menyumbangkan sepasang elektron ke molekul lain, sehingga dapat berinteraksi dan memperbaiki struktur molekul kulit yang rusak. 

Treatment ini juga dikenal sebagai generasi terbaru dari treatment DNA Salmon, karena mengandung polynucleotida 2,5% yang termasuk ke dalam kategori DNA Salmon strong. Seperti yang kita ketahui, treatment DNA Salmon telah dikenal sebagai treatment anti aging yang mampu untuk memperbaiki dan meregenerasi jaringan kulit yang mempengaruhi kondisi kulit. Kandungan utama dari DNA Salmon juga diketahui berfungsi untuk meremajakan struktur kulit dan meningkatkan kilau wajah. Beberapa manfaat utama yang bisa kamu rasakan setelah melakukan treatment DNA Salmon adalah tekstur kulit yang lebih kencang dan elastis, mengatasi tanda penuaan, serta warna kulit yang lebih merata.

 

Jadi, apa sih perbedaan treatment DNA Salmon dan treatment Nucleofill sebagai generasi terbaru dari treatment DNA Salmon? 

 

Perbedaan treatment DNA Salmon dan treatment Nucleofill

 

  • Treatment DNA Salmon

Sebagai treatment yang dikenal sebagai treatment anti aging, treatment DNA Salmon dapat memberikan hasil akhir kulit yang lebih cerah dan segar. Dengan kandungan DNA Salmon Glass Injection (PDRN 2%), treatment ini berfokus untuk mengatasi masalah tanda penuaan seperti kulit kusam, garis halus, dan kerutan. Selain itu, treatment DNA Salmon seringkali jadi pilihan utama di klinik kecantikan, karena memiliki efek samping yang minimal dan downtime yang juga minimal. 

 

  • Treatment Nucleofill, Generasi Terbaru dari DNA Salmon 

Jika treatment DNA Salmon dapat memberikan hasil akhir kulit yang lebih cerah, hasil akhir treatment Nucleofill dapat membuat kulit lebih awet muda dan segar tanpa memberikan perubahan yang drastis pada wajah. Jadi, treatment ini sangat cocok untuk kamu yang memang ingin fokus mengatasi masalah penuaan kulit. Treatment ini juga mengandung Polynucleotide 2,5% yang termasuk ke dalam kategori DNA Salmon strong, yang berfokus ke masalah anti aging berat seperti hiperpigmentasi epidermal, penurunan elastisitas kulit, pori-pori besar, kulit kering, garis halus hingga kerutan. Tidak hanya itu, treatment ini juga menawarkan efek samping & downtime yang lebih minimal dibanding treatment DNA Salmon. 

Rekomendasi Treatment DNA Salmon di ERHA Ultimate Anti Aging: Youth Activator by Nucleofill

Treatment Youth Activator by Nucleofill di ERHA Ultimate ini merupakan treatment untuk Anti Aging yang lebih advance dari treatment DNA Salmon sebelumnya. Tindakan akan dilakukan dengan cara menyuntikkan serum Nucleofill yang memiliki kandungan 2,5% Polynucleotide Salmon DNA langsung ke beberapa area kulit wajah seperti area mata, hidung, dagu, serta area sekitar telinga dan rahang. 

 

AD_4nXdh46-xRutiwHxZhaDU4rWPznehHGT7QszzXinl0cYbWXn_tN7a8DecDZQRF301_5oaBeadWpyDF_0lSVxLpA9QcROLN8JeAfCJCj_UlQiAHFx5FmsiIIX63xUW_g6WNOMEXKB79v2iM0t-H1KBug?key=tAm-DJmDA3mBKj1q7-NwUg

 

Treatment ini bekerja dengan cara merangsang regenerasi dan rejuvenasi kulit, menstimulasi produksi kolagen dan elastin, meningkatkan elastisitas kulit, serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus dan sehat. Dalam satu kali treatment, kulit wajah akan tampak lebih kencang, halus, dan lembap menyeluruh dengan minimal downtime dan minimal side effect

Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahli dermatologi terpercaya dari ERHA untuk menyesuaikan treatment dengan kondisi kulitmu! 


Tertarik untuk coba
anti aging treatment terbaru ini? Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat, atau booking sekarang di sini! Ikuti instagram kami di @erha.ultimate untuk informasi lebih lanjut!