ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
20 December 2023 - Aktivasi dan Inovasi

Seru-Seruan Bareng Vincent Rompies Sebagai Duta Lebat Erha Ultimate Hair Center Di Hairxhibition!

Siapa sih yang gak kenal Vincent Rompies? Seorang musisi, presenter, dan komedian ini selalu dikenal memiliki gaya yang nyentrik, dengan rambut tebal yang ganteng abis! Didapuk sebagai Duta Lebat oleh ERHA Ultimate Hair Center, Vincent mendukung pesan agar seluruh masyarakat Indonesia selalu memperhatikan kesehatan rambut.

Pada tanggal 16-22 Oktober 2023, ERHA Ultimate Hair Center mengadakan event “Hairxhibition” yang diselenggarakan di Kota Kasablanka sebagai acara lanjutan dari ERHA Hair Week yang telah diadakan pada tanggal 25 September - 1 Oktober 2023 di Mal Kelapa Gading yang kemudian akan diadakan kembali pada tanggal 27 November - 3 Desember 2023 di Mal Central Park.

Selaku Duta Lebat, Vincent turut meramaikan event “Hairxhibition” di hari terakhir yang disambut meriah oleh para pengunjung Mal Kota Kasablanka. Vincent berbagi cerita pengalaman mengikuti Love Is In The Hair Program dengan Extraordinhairy Growth Treatment yang bermanfaat untuk mengatasi kebotakan rambut parah. “Setelah setahun rutin melakukan treatment dari ERHA Ultimate Hair Center, progress nya bagus banget, sekarang kemana-mana udah jarang pake topi” ujar Vincent.

article19-1


Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh pengunjung pada event “Hairxhibition”, mulai dari Free Hair Check & Consultation, Free Hair Styling, Free Hair Cut, serta promo-promo menarik lainnya untuk pembelian treatment dan produk dari ERHA Ultimate Hair Center. Tidak hanya itu, ERHA Ultimate Hair Center juga berkolaborasi dengan Chief Barbershop dari Hair Lux Star untuk memberikan pelayanan free hair makeover dalam bentuk hair cut dan hair styling. Event ini juga diramaikan dengan Hairshion Show & Styling Challenge yang turut melibatkan para Mahastylist (sebutan untuk Healthy-Hair Stylist Community dari ERHA Ultimate Hair Center). Komunitas ini dibentuk oleh ERHA Ultimate Hair Center sebagai wadah bagi para stylist untuk dapat mengembangkan ilmu soft-skill maupun hard-skill.

Dengan adanya event ini, Alisa Agustine selaku Head of ERHA Ultimate Hair Center ingin memperkenalkan ERHA Ultimate Hair Center sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut, “Kami sadar betul bahwa permasalahan rambut khususnya kerontokan dan kebotakan, saat ini merupakan masalah yang umum dialami. Oleh karena itu, ERHA Ultimate hair Center ingin mengajak semua pelanggan di seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari pengalaman perawatan rambut klinis no. 1 di Indonesia dengan cara yang menyenangkan” jelasnya.

ERHA Ultimate Hair Center sebagai solusi rambut andalan Vincent Rompies dipercaya untuk mengatasi masalah kebotakan rambut dengan berbagai pilihan program untuk mengatasi setiap masalah rambut. “Adanya Vincent Rompies sebagai Duta Lebat ERHA Ultimate Hair Center diharapkan dapat menjadi inspirasi dan memberikan inovasi kepada para Pejuan Sobat Lebat untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan memiliki rambut yang lebat dan terbebas dari kerontokan hingga kebotakan” Ucap Anaquita Salsabila selaku Brand Representative dari ERHA Ultimate Hair Center. Salah satu program unggulan dari ERHA Ultimate Hair Center yang dijalankan oleh Vincent Rompies adalah Love Is In The Air Program yang menjadi solusi nomor 1 dari ERHA untuk atasi kebotakan rambut. Program ini memiliki beberapa pilihan treatment yang dipersonalisasi sesuai permasalahan rambut dan kebutuhan masing-masing pelanggan agar dapat memberikan hasil yang lebih efektif. 

article19-2

Untuk mengikuti program dari ERHA Ultimate, kamu bisa langsung datangi klinik ERHA Ultimate terdekat dan daftarkan diri untuk melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui lebih dalam terkait permasalahan rambut yang dialami serta solusi yang dapat dilakukan. Setelah melakukan treatment dari rekomendasi dokter, kamu akan diresepkan rangkaian produk yang bisa digunakan di rumah untuk menunjang hasil yang maksimal. Tenang, ERHA Ultimate Hair Center selalu mengusung konsep Clear Price yang bersifat jelas dan dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Bagi kamu yang masih ragu, kamu bisa lakukan konsultasi saja tanpa treatment atau dibarengi dengan pembelian produk terlebih dahulu.

Soal perawatan rambut gak boleh sembarangan, atasi berbagai masalah rambut dengan expert bersama ERHA Ultimate Hair Center!