ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
06 September 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Hilangkan Acne Scar dengan Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer, Yuk Coba!

 Jerawat dan bekasnya atau yang biasa disebut acne scar menjadi salah satu masalah kulit yang paling umum dihadapi oleh berbagai kalangan usia. Tapi, kebanyakan orang pasti setuju kalau acne scar jauh lebih sulit untuk dihilangkan daripada jerawat itu sendiri. Acne scar merupakan kondisi kulit wajah yang berlubang atau berpori-pori besar yang disebabkan oleh jerawat. Biasanya terjadi akibat luka yang cukup dalam pada kulit wajah dan tidak bisa hilang dengan sendirinya, sehingga butuh penanganan khusus acne scar yang tepat.

 

4 Jenis Acne Scar

  • Boxed Scar 

Boxed scar merupakan luka bekas jerawat yang paling sering terjadi. Jenis acne scar ini memiliki bentuk cekungan bulat atau kotak dengan batas yang tegas. Selain pada kulit yang berjerawat, jenis acne scar ini juga sering terjadi pada penderita cacar air.

  • Rolling Scar

 

Sesuai dengan namanya, rolling scars membuat tekstur kulit menjadi naik turun bergelombang, sehingga kulit tampak bertekstur dan tidak rata.  Jenis acne scar ini disebabkan oleh kerusakan di bawah permukaan kulit, karena jaringan parut terbentuk di antara kulit dan jaringan di bawahnya.

 

  • Ice Pick Scar

Jenis acne scar ini biasa terjadi pada penderita jerawat papula yang menyebabkan jaringan di bawah permukaan kulit rusak, sehingga menyebabkan struktur kulit terlihat seperti ditusuk jarum dan meninggalkan kesan pori-pori besar tetapi kosong.

  • Hypertrophic Scar

Bekas luka ini terjadi karena kolagen yang dihasilkan tubuh waktu proses penyembuhan dan pembentukan jaringan kulit baru terlalu banyak. Hasilnya, bekas luka justru lebih menonjol daripada jaringan sekitarnya dan terlihat seperti benjolan.

Produk skincare memang dapat membantu untuk memudarkan, meratakan tekstur kulit, dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga acne scar terlihat lebih samar. Sayangnya, hingga saat ini belum ada produk skincare yang dapat mengatasi acne scar atau bekas luka jerawat sepenuhnya. Hal ini dikarenakan acne scar merupakan bekas luka yang terjadi di lapisan kulit yang lebih dalam, sementara skincare umumnya hanya bekerja di permukaan kulit. Namun tenang, Untuk kamu yang sedang mengalami masalah acne scar, tidak perlu khawatir! Kamu bisa lakukan treatment Ultimate Skin Restoration by Rejuran di ERHA Ultimate!

 

Lakukan Perawatan Segera Mungkin!

 

Ada berbagai cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu coba. Salah satunya dengan melakukan perawatan Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer di ERHA Ultimate, jika dilakukan secara rutin, tidak hanya bekas jerawat dapat hilang, tapi juga membuat tekstur kulit tampak lebih halus dan sehat.

Rejuran healer merupakan tindakan medis yang terbukti efektif, khususnya dalam memperbaiki tekstur kulit, meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit dan meratakan warna kulit.

 

Keuntungan Melakukan Treatment Ultimate Scar Restoration by Rejuran Healer

 

Ultimate Scar Restoration by Rejuran Healer terbukti mampu memperbaiki tekstur kulit akibat acne scar, pori-pori besar, kulit kusam, kulit kering hingga penurunan elastisitas kulit. Treatment ini sangat efektif, karena secara signifikan mampu meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi tampilan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan fungsi pelindung dari kulit, menormalisasi kulit, menciptakan penebalan pada kulit, regulasi produksi minyak, hingga meratakan warna kulit.


Tertarik untuk menghilangkan acne scar di wajahmu? Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat atau booking sekarang disini! Ikuti instagram kami di @ERHA.ultimate untuk informasi lebih lanjut dan kamu juga bisa menghubungi Customer Care via Whatsapp.