ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
27 August 2024 - Kesehatan

Jangan Biarkan Ketiak Basah Bikin Badan Kamu Bau, Segera Temukan Solusinya Sekarang!

Pernah nggak ketika lagi menjalani aktivitas, terus tiba-tiba ngerasa ketiak jadi basah? Duh, langsung deh ngerasa grogi dan malu! Bukan cuma tampilan jadi kurang oke, tapi juga bikin tidak nyaman seharian. Parahnya lagi kalau keringat sudah bercampur dengan bakteri, bisa jadi bau badan! Ketiak basah ini bisa jadi musuh besar yang menyerang percaya diri kamu, lho. Makanya, penting banget untuk cari solusinya. 

 

Sebelum mencari solusi, kita harus paham penyebab dari basahnya ketiak yang biasa dinamakan dengan Hyperhidrosis. Kondisi ini adalah ketika tubuh memproduksi keringat secara berlebihan, bahkan saat tidak ada pemicu yang jelas seperti suhu panas atau aktivitas fisik. Area yang paling sering terkena adalah ketiak, telapak tangan, telapak kaki, dan wajah.

Bagi kamu yang sedang berjuang melawan hyperhidrosis, ada berbagai solusi yang bisa dicoba, mulai dari obat oles, iontophoresis, terapi microwave, hingga operasi. Salah satu pilihan yang banyak direkomendasikan adalah injeksi botulinum toxin, atau lebih dikenal sebagai Botox. Botox ternyata punya efek yang luar biasa dalam mengurangi keringat berlebih, khususnya di area ketiak. Selain itu, untuk melengkapi perawatan dan mendapatkan hasil yang lebih optimal, eksfoliasi dengan Underarm Peeling juga bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Rekomendasi perawatan tersebut mampu bekerja dengan sangat efektif untuk siapa saja yang ingin mengurangi keringat berlebih di area ketiak, meski tidak mengalami kondisi hyperhidrosis. Jadi, kalau kamu merasa ketiakmu sering basah dan ingin merasa lebih percaya diri tanpa harus berurusan dengan keringat yang berlebihan, kedua treatment ini bisa jadi solusi yang tepat. Yuk, cari tahu solusi yang bisa ERHA Ultimate berikan buat kamu tampil jadi lebih percaya diri.  

Klinik Kecantikan ERHA Ultimate Punya Injeksi Botox Untuk Ketiak

Di ERHA Ultimate, ada solusi khusus untuk kamu yang bermasalah dengan keringat berlebih di ketiak, yaitu Anti-Perspirant Injection Treatment by Botox. Treatment ini menggunakan botulinum toxin, atau yang lebih dikenal dengan Botox, untuk menghentikan produksi keringat berlebih secara efektif di area ketiak. Kabar baiknya, Botox yang dilakukan di ERHA Ultimate sudah mendapat persetujuan dari FDA. Tidak cuma itu, prosedur ini dilakukan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin dan juga dokter umum yang sudah terlatih secara advance, jadi kamu bisa merasa tenang karena ditangani oleh profesional yang berpengalaman.

 

Prosedur Anti-Perspirant Injection by Botox di ERHA Ultimate 

 

  1. Konsultasi: Dokter akan membahas kondisi kamu. 

  2. Pre-Tindakan: Area ketiak akan dipersiapkan dengan cermat untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan selama tindakan. 

  3. Tindakan: Penyuntikan Botox dilakukan oleh dokter ahli, memastikan setiap langkah aman dan efektif. 

  4. Pasca-Tindakan: Setelah tindakan selesai, kamu akan mendapatkan panduan perawatan pasca-tindakan untuk memastikan hasil yang optimal dan tahan lama.



Selain Injeksi Botox, ERHA Ultimate menyediakan Underarms Peeling Yang Punya Manfaat Khusus Buat Atasi Permasalahan Ketiak

Selain perawatan injeksi botox, ERHA Ultimate punya Ultra Bright Underarms Peeling. Treatment ini melibatkan pengelupasan sel kulit mati di area ketiak menggunakan cairan kimia. Proses ini bekerja dengan menghancurkan lapisan epidermis yang sudah tua, buat kulit ketiak kamu terasa segar.

Manfaat Ultra Bright Underarms Peeling:

  1. Treatment ini efektif mengangkat sel kulit mati, jadi kulit ketiak kamu jadi lebih cerah. 

  2. Proses peeling ini merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, yang membantu memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan, sehingga kamu akan merasakan kulit ketiak yang lebih halus, bersih, dan tampak lebih cerah. 

 

Sebelum memutuskan untuk menjalani Anti-Perspirant Injection Treatment by Botox atau Ultra-Bright Underarms Peeling, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan untuk memastikan keselamatan dan hasil yang optimal.

 

  • Jika kamu sedang hamil atau menyusui, sebaiknya hindari prosedur ini.

  • Jangan lakukan treatment jika ada infeksi aktif di area ketiak atau jika kamu memiliki riwayat alergi. 

  • Pasien dengan riwayat operasi pengangkatan kelenjar keringat, atau yang sedang mengonsumsi obat anti-koagulan seperti aspirin dan heparin, juga perlu konsultasi lebih lanjut. 

  • Penderita dengan kondisi serius seperti kanker, autoimun, hepatitis B/C, HIV/AIDS, atau gangguan neuromuscular, penting untuk berdiskusi dengan dokter sebelum memutuskan untuk menjalani prosedur ini.

 

Karena keamanan dan hasil terbaik hanya bisa dicapai dengan mempertimbangkan semua kontraindikasi ini.

 

Sekarang kamu sudah tahu betapa pentingnya mengatasi masalah ketiak basah dan solusi efektif yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate. Dengan rekomendasi treatment di atas, kamu bisa merasakannya secara langsung untuk solusi menghilangkan ketiak basah dan menjalani hari-hari dengan lebih percaya diri dan nyaman. 


Setelah mengenal manfaatnya, kamu bisa mencoba Anti-Perspirant Injection by Botox dan Ultra Bright Underarms Peeling di ERHA Ultimate untuk solusi ketiak basah! Klik link ini untuk booking treatment atau kunjungi Instagram kami di @erha.ultimate terkait informasi lebih lanjut dan update terbaru!