ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
06 September 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Rahasia Kulit Kencang dan Sehat, Treatment di ERHA Ultimate!

Melihat kulit wajah selebgram maupun artis yang selalu terlihat sehat, segar, dan awet muda, membuat kita terinspirasi ingin memiliki kulit wajah tersebut. Sebagai publik figur, tentu mereka harus bisa menjaga penampilan agar tetap stand out meskipun sudah tidak muda lagi. Sebenarnya, apa rahasia wajah awet muda yang dimiliki para artis Tanah Air ini? 

Memiliki kulit indah dan kencang bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan. Pada dasarnya menggunakan skincare saja tidak cukup, apalagi jika kamu menginginkan kulit agar selalu terlihat awet muda diperlukan juga untuk melakukan perawatan kulit dari dalam.

Salah satu rahasia untuk memiliki wajah awet muda adalah dengan melakukan perawatan di ERHA Ultimate. Ada banyak treatment yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate, diantaranya sebagai berikut:

  • Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer

Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer merupakan treatment medis menggunakan polinukleotida yang berasal dari DNA salmon yang sangat efektif untuk merangsang produksi kolagen dan elastisitas sel kulit.

Treatment ini efektif membantu meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit, menghidrasi kulit, mengurangi tampilan pori, memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, treatment ini dapat meregulasi produksi minyak, meratakan warna kulit dan meningkatkan perlindungan dengan cara penebalan pada kulit,.

  • Ageless Skin Essence by Exosome

 

Klinik ERHA Ultimate juga menawarkan Ageless Skin Essence by Exosome , yaitu treatment medis yang menggunakan teknologi exosome dimana tindakannya dilakukan dengan teknik injeksi microneedle untuk meremajakan kulit. Treatment ini bertujuan untuk memberikan nutrisi dan revitalisasi yang tepat ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Jarum mikro yang digunakan sangat tipis sehingga dengan lembut menembus permukaan kulit dan meningkatkan efektivitas penyerapan exosome ExoSCRT ke dalam kulit. Ageless Skin Essence by Exosome efektif membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan menurunnya elastisitas kulit.

  • Ultimate Skin Reborn by Profhilo

 

Treatment anti-penuaan dini ini menggunakan teknologi inovatif dengan manfaat untuk meremajakan kulit dan memperbaiki tekstur kulit dari dalam ke lapisan kulit luar. Ultimate Skin Reborn by Profhilo menggunakan konsentrasi tinggi hyaluronic acid (HA) dengan berat molekul tinggi dan rendah yang berguna untuk meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan melawan proses penuaan kulit. Ultimate Skin Reborn by Profhilo dapat memberikan efek penguatan, pengencangan, dan skin lifting pada kulit hingga meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan.

  • Anti Wrinkle Injection

Last but not least, ada treatment Anti Wrinkle Injection, yaitu treatment dengan prosedur medis injeksi botox. Treatment ini merupakan salah satu prosedur anti-penuaan (anti aging) yang terkenal instant dalam mengurangi dynamic wrinkles kerutan seperti frown lines (kerutan pada dahi, di antara alis), crow's feet (kerutan di sekitar mata saat tersenyum atau saat menyipitkan mata. 

 

Injeksi Botox bekerja di bawah permukaan kulit dan mengurangi aktivitas otot yang menyebabkan kerutan. Uniknya, injeksi botox ini bekerja dengan menghambat sinyal saraf Asetilkolin sehingga membuat otot menjadi lebih rileks. Anti Wrinkle Injection akan bekerja di bawah permukaan kulit dan mengurangi aktivitas otot yang menyebabkan kerutan. Efeknya akan langsung terlihat mulai dari 24-48 jam, 

 

Apakah ada efek sampingnya?

Berbeda dengan operasi plastik yang memiliki efek samping dapat menyebabkan komplikasi pasca operasi dan beberapa gangguan yang umum terjadi, seperti infeksi, hematoma, reaksi anestesi, hingga perdarahan. Seluruh injectable treatment yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate bersifat non-invasif, sehingga terjadinya efek samping akan lebih mudah untuk dihindari. Mungkin terdapat rasa nyeri pada bekas suntikan dan ada rasa kebas pada area tindakan, namun rasa ini tidak akan berlangsung lama dan akan hilang dalam waktu yang relatif singkat

Jika kamu ingin memiliki wajah awet muda dengan penanganan yang tepat dan aman, segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat atau booking sekarang di sini! Ikuti instagram kami di @ERHA.ultimate untuk informasi lebih lanjut dan kamu juga bisa menghubungi Customer Care via Whatsapp. Yuk Treatment di Klinik ERHA Ultimate!