ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
12 August 2024 - Kecantikan

Saatnya Upgrade Basic Skincare Dengan Treatment Di Klinik Kecantikan Buat Wajah Glowing Maksimal

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersinar adalah impian banyak orang. Salah satu kunci untuk mencapainya adalah dengan rutin melakukan perawatan wajah menggunakan basic skincare. Meskipun terdengar sederhana, rutinitas ini sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan konsistensi dan pemilihan produk yang tepat, basic skincare routine dapat menjadi fondasi yang kuat untuk kulit yang selalu terlihat cantik dan sehat.

Seiring waktu dan perubahan kondisi kulit, terkadang basic skincare saja tidak cukup. Di sinilah pentingnya melakukan upgrade perawatan kulit dengan bantuan klinik kecantikan. Ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana upgrade skincare routine bisa membuat kulit Anda glowing maksimal? Baca artikel berikut ini untuk menemukan jawabannya!

Pentingnya Perawatan Wajah dengan Basic Skincare

Kamu bisa merawat wajahmu dengan konsisten dalam melakukan basic skincare routine yang bisa memberikan dampak luar biasa bagi kesehatan kulitmu sebagai rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari langkah-langkah sederhana namun sangat penting, salah satunya dengan membersihkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari. 

Tahapan Basic Skincare:

  1. Double cleansing dengan first cleanser berbahan dasar minyak atau air  untuk mengangkat kotoran, makeup, dan minyak berlebih dari permukaan kulit.

  2. Menggunakan face wash untuk membersihkan sisa-sisa kotoran. 

  3. Menggunakan toner untuk mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan selanjutnya. 

  4. Mengaplikasikan pelembab untuk memberikan hidrasi pada kulit. 

  5. Menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan mencegah penuaan dini dan risiko kanker kulit.

Namun, saat kulit beradaptasi dengan perubahan usia, cuaca, atau pola hidup, basic skincare routine tidak lagi cukup untuk memenuhi kebutuhan kulitmu. Faktor-faktor seperti polusi, stres, dan perubahan hormon bisa mempengaruhi kesehatan kulit secara signifikan. Itulah mengapa meng-upgrade skincare routine dengan treatment profesional di klinik kecantikan bisa jadi game-changer untuk kulitmu.

ERHA Ultimate Bisa Jadi Solusi untuk Upgrade Basic Routine Kamu! 

Kamu bisa membawa skincare routine-mu ke level selanjutnya dengan ERHA Ultimate sebagai klinik kecantikan yang telah berpengalaman lebih dari 24 tahun di Indonesia, karena ERHA Ultimate memahami setiap kebutuhan kulitmu. Dengan pengalaman panjang dan rekam jejak yang terpercaya, ERHA Ultimate juga menggunakan teknologi dan material unggulan yang digunakan dan memiliki inovasi terbaru dalam treatment dan produknya. 

Berikut beberapa treatment unggulan yang bisa kamu dapatkan untuk upgrade the basic

  1. Photorejuvenation Laser
    Treatment ini menggunakan teknologi laser untuk meremajakan kulit. Fungsi utamanya adalah untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, serta memperbaiki tekstur kulit. Manfaat lainnya termasuk meratakan warna kulit dan menghilangkan noda hitam.

  2. Red Light Therapy
    Terapi ini menggunakan sinar merah yang efektif meningkatkan aliran darah ke kulit kepala, membawa oksigen dan nutrisi langsung ke folikel rambut. Dengan begitu, terapi ini dapat mengurangi dan mencegah kerontokan serta kebotakan, sekaligus merangsang pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat dan lebat.

  3. Post Acne Dark Spot Fade Away by IPL
    Treatment yang efektif untuk mengurangi bekas jerawat kehitaman, mencerahkan wajah, mengurangi komedo, dan ngeratain warna kulit. Cocok untuk yang punya masalah hiperpigmentasi post-inflamasi (HPI), kulit berminyak, atau kulit sensitif. 

Kamu juga bisa konsultasi dengan dokter spesialis di ERHA Ultimate! Penting untuk mendapatkan treatment yang cocok. Dokter bakal bantu kamu upgrade basic skincare sesuai kondisi kulitmu. Yuk, klik link ini untuk langsung booking treatment atau kunjungi instagram kami di @erha.ultimate terkait informasi lebih lanjut.