ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
10 June 2024 - Kecantikan

Tanda Penuaan Bisa Hilang Dalam Satu Kali Treatment? Buktikan Dengan Ageless Skin Essence By Exosome!

Tanda penuaan adalah masalah kulit yang tidak bisa dihindari seiring bertambahnya usia. Meskipun begitu, ada lho yang namanya delay aging atau memperlambat proses penuaan kulit! Jadi, gak perlu khawatir lagi karena dengan perawatan yang tepat, kulit akan terus awet muda dan kamu gak perlu takut lagi sama tanda penuaan. 

 

Hal-Hal yang Bisa Mempercepat Timbulnya Tanda Penuaan 

 

Selain melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan, agar proses perawatan dapat bekerja secara efektif dan optimal maka kamu juga harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini: 

 

  • Jarang cuci muka 

Cuci muka tidak hanya berperan dalam membersihkan sisa kotoran dan debu, tapi cuci muka juga penting untuk merawat kulit dan mencegah timbulnya tanda penuaan dini. Ketika kamu mencuci muka, pastikan untuk menggunakan sabun cuci muka dengan bahan yang lembut dan tidak mengandung bahan iritan agar kulit tidak menjadi kering. 

 

  • Pola hidup yang tidak sehat 

Apa yang kamu konsumsi juga dapat berdampak pada kesehatan kulit, lho! Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula dan garam yang tinggi dapat memicu timbulnya penuaan dini yang lebih cepat. Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan dan mencegah terjadinya penuaan pada kulit, kamu perlu menjaga pola makan dengan gizi seimbang seperti memperbanyak asupan serat dan protein!

 

  • Kebiasaan buruk 

Memiliki kebiasaan buruk seperti merokok dan banyak mengonsumsi alkohol juga dapat menjadi faktor utama yang berdampak pada timbulnya tanda penuaan dini yang lebih cepat sebab zat racun yang ada pada asap rokok dan minuman beralkohol akan membuat kulit terserang stres oksidatif dan menghasilkan kerutan, garis halus, dan tanda penuaan dini lainnya. 

 

  • Tidak menggunakan sunscreen

Paparan sinar matahari atau sinar UV dapat berdampak buruk pada kulit, apalagi pada kulit yang tidak menggunakan perlindungan seperti sunscreen. Faktanya, paparan sinar UV yang berlebihan dapat merusak DNA pada sel kulit, dan memicu timbulnya berbagai masalah kulit seperti tanda penuaan dini. 

 

Tanda Penuaan Dini Bisa Hilang dalam 1x Treatment? Kenalan Yuk dengan Ageless Skin Essence by Exosome dari ERHA Ultimate Anti Aging!


Sebagai brand yang berfokus untuk membantu merawat kulit masyarakat Indonesia agar lebih sehat dan awet muda, ERHA Ultimate selalu berupaya menghadirkan treatment terbaik dengan teknologi terbaru yang direkomendasikan langsung oleh dokter kulit terpercaya. Nah, sekarang kita akan kenalan dengan salah satu treatment andalan untuk solusi anti aging yang mampu mengatasi tanda-tanda penuaan dini dalam satu kali treatment yaitu Ageless Skin Essence by Exosome!

 AD_4nXeSkhQfoxzGSl7w5FqZjS9G7hvF6cNoKNAmlYcGb0J5uQpnLItn3phpe9yL-p-NNtIoBV3NCgjY-tRr-9FZ5AAkcrnrnu8135UtXWdFiWuteOfG-KDL63WG75lycyGczdIjjuo2wROqTD_8EaKzQAvdSvs?key=0va1fU9G0jN7gG1YsfGHyA

AD_4nXfN1MNjH-TSAkdU_498dwF0Wi6ENNaG0mrjrlXnSKxuYRJ872IvqrMlfr_jXjybVipQq8zF0146Jz8bAIRbBJTXdEJvuQXjmoSfKf9ov6EdPL01Gg3N7YcwFk2PELzE4L3Jjau-Z_cga0C0d5ieMKxTF1ls?key=0va1fU9G0jN7gG1YsfGHyA

Treatment ini dilakukan dengan cara menyuntikkan serum EXOSOME ExoSCRT yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, sehingga masalah tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus dapat langsung teratasi. Serum EXOSOME ExoSCRT yang diinjeksi ke dalam kulit ini memiliki beberapa kandungan aktif yang bekerja secara sinergis untuk mengatasi masalah tanda penuaan dini dengan kandungan human adipose tissue-derived mesenchymal stem cells, rose exosome, peptide, amino acid, coenzyme, vitamin & mineral, glutathione, serta hyaluronic acid.

 

Setelah melakukan treatment ini, kulit akan tampak lebih cerah, halus, dan lembap secara menyeluruh. Selain itu, kulit akan terasa lebih awet muda karena treatment ini bekerja dalam meningkatkan produksi kolagen yang membantu proses regenerasi sel, sehingga tanda penuaan dini dapat lebih mudah teratasi. Kamu gak perlu khawatir, karena setelah treatment kulit akan tetap terasa nyaman dengan minimal downtime dan minimal efek samping.

 

Nah, agar treatment dapat bekerja dengan baik di kulit, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setelah treatment dan hindari paparan sinar matahari langsung, ya! Kamu juga dapat melakukan konsultasi langsung dengan dokter kulit terpercaya dari ERHA untuk menyesuaikan treatment dengan kondisi kulitmu! 

Tertarik untuk coba? Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat, atau booking sekarang di sini! Ikuti instagram kami di @erha.ultimate untuk informasi lebih lanjut!