ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
04 June 2024 - Aktivasi dan Inovasi

Yuk, Gabung Ke Komunitas Hair Stylist Pertama Di Indonesia Dan Wujudkan Rambut Sehat Berkilau Bersama Erha Hair Center!

Rambut adalah mahkota kepala yang dapat memberikan rasa kepercayaan diri bagi seseorang. Oleh karena itu, penampilan dan kesehatan rambut menjadi hal yang sangat penting. Sayangnya, sebagian besar orang masih kesulitan dalam mencari perawatan rambut yang tepat. Untuk mewujudkan rambut sehat dan lebat yang diimpikan seluruh masyarakat Indonesia, disinilah peran komunitas Healthy Hair Stylist by ERHA Hair Center!

 

Bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia meraih rambut impiannya, komunitas Healthy Hair Stylist by ERHA Hair Center menjadi wadah bagi para hair stylist di Indonesia untuk mengembangkan pengetahuan seputar kesehatan dan penampilan rambut mulai dari soft skill hingga hard skill. Komunitas ini juga merupakan komunitas hair stylist pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi khusus dari klinik ahli perawatan kulit kepala dan rambut, lho!

 

nApxE61-ZsHO_hRVC-vYNMLX9eH3mQFF0cRbkzwwsgIxnshRKi7LX9k_Dr88boYGb3NzkIAGjKMJfBOKOhI0XAuS0Qsu9XZDQIY9B4HBmAmKIR-zyS_F6QQMtsX6_PothGjPP6o39mylDqmuqN7DFmI

 

Para hair stylist yang bergabung di komunitas ini akan mendapatkan beragam pelatihan (training) yang mendalam terkait perawatan kesehatan kulit kepala dan rambut dari klinik rambut terpercaya dan berpengalaman yaitu ERHA Hair Master Academy. Beberapa ilmu yang akan dipelajari mulai dari memahami kondisi kesehatan kulit kepala, memahami struktur rambut, memahami kandungan kimia pada produk rambut, hingga mengetahui treatment yang tepat untuk setiap permasalahan rambut. Dengan begitu, para hairstylist yang mengikuti komunitas ini dapat memberikan solusi perawatan tepat yang disesuaikan dengan kondisi dan masalah rambut masing-masing klien.

 

uPW6EKaxSlnsPMU2flWqIFY9-k1iMOSU8WdepHFi_q6t-SOEy0SZx7ngl8GYIxdjBwblX7P-ZZKOGWhS7QYAeeq1YR0nKECRcNXPZEBBMyavSQrEnCgovCUXqkL0O4kgmxnz6nkTg49uSuO52Il5X4c

 

Pada komunitas Healthy Hair Stylist by ERHA Hair Center, terdapat 2 program yang bisa diikuti, yaitu:

 

  • Hair Master Academy

Program ini berfokus untuk memberikan edukasi yang menyeluruh kepada member mengenai pemahaman kesehatan kulit kepala dan rambut, hingga bagaimana cara member merepresentasikan dirinya sebagai ERHA Certified Hair Stylist dalam memberikan rekomendasi terpercaya kepada klien. Program ini akan berjalan selama 2 bulan. 

 

  • Recommended from Expert

Para lulusan Hair Master Academy dapat mengikuti program affiliate ini, dimana para member dapat memberikan rekomendasi terkait perawatan kesehatan kulit kepala dan rambut pada klien untuk menarik pasien baru di ERHA Hair Center. Member yang dapat berkontribusi memberikan calon pasien terbanyak akan mendapatkan reward spesial dari ERHA Hair Center

 

20TnfE2jLuxn27qZyg0z3AmTJZG5c_m40--1mss7hcQwRug1kwby9bARo-EME8mAXdHFwHw0SnMQxUypYlzM_HPhgbJrx6TP6BtYWQ059yzzr7HymzyIxTInDBAPC0UOsDV-S4bisDsC9k4mzeGQ5kM

 

Komunitas Healthy Hair Stylist by ERHA Hair Center sedang melakukan open recruitment untuk para member baru mulai tanggal 14 Juni - 14 Juli 2024. Jangan lupa, perhatikan syarat dan ketentuannya terlebih dahulu, ya!

 

Syarat Pendaftaran Healthy Hair Stylist by ERHA Hair Center

  1. Bergerak di bidang profesi tata rambut (hairstylist, hairdresser, barber, dan sejenisnya).

  2. Memiliki minat/ketertarikan dalam kesehatan kulit kepala dan rambut.

  3. Tidak boleh dalam keadaan bergabung pada komunitas serupa yang bergerak di bidang rambut dan beauty clinic lain selain ERHA Hair Center.

  4. Aktif di social media (Instagram/TikTok).

  5. Social media yang dimiliki tidak dalam keadaan private

  6. Post video berisi rangkuman achievement/karya terbaik selama menjadi penata rambut profesional dalam format reels (durasi maksimal 1 menit), dan berikan alasan mengapa ingin menjadi bagian dari komunitas ini. Mention @erha_haircenter dan cantumkan hashtag #HealthyHairStylistCommunity.

  7. Kelas dari program Hair Master Academy akan berlangsung di Jakarta dalam periode intensif selama 8 minggu.

  8. Jika calon member berdomisili di luar area Jabodetabek, segala biaya untuk mengikuti program ini akan menjadi tanggungan pribadi calon member tersebut selama periode berlangsung. 


Kunjungi instagram kami untuk lihat keseruan aktivitas komunitas Healthy Hair Stylist di @erha_haircenter! Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda, dan jadilah bagian dari Komunitas Healthy Hair Stylist by ERHA Hair Center!