ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
30 September 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Awet Muda Instan dengan Terapi Injeksi 5 Titik di Klinik Kecantikan

Memiliki tekstur kulit yang halus dan sehat adalah salah satu kunci utama untuk mencapai tampilan kulit yang bercahaya dan awet muda. Tekstur kulit yang tidak merata seringkali disebabkan oleh berbagai faktor, seperti penuaan alami yang mengurangi produksi kolagen dan elastin, paparan sinar UV yang merusak lapisan kulit, serta dehidrasi yang membuat kulit terlihat kering dan kasar. Selain itu, gaya hidup seperti kurang tidur, stres, hingga pola makan yang tidak seimbang juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit secara keseluruhan. 

 

Oleh karena itu, menjaga dan merawat tekstur kulit bukan hanya tentang tampilan luar, tetapi juga merupakan investasi dalam kesehatan kulit jangka panjang. Kulit yang halus, lembut, dan terhidrasi akan lebih mudah menyerap nutrisi dari produk skincare. Artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai perawatan wajah dan teknik yang bisa menjawab semua kekhawatiran kulitmu pada treatment Ultimate Skin Reborn By Profhilo oleh ERHA Ultimate




Mengenal Lebih Dekat dengan Profhilo di Klinik Kecantikan

Ultimate Skin Reborn by Profhilo, atau yang lebih dikenal dengan Profhilo, adalah salah satu perawatan unggulan di klinik kecantikan ERHA Ultimate yang dirancang khusus untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengembalikan kekenyalan alami kulit wajah sehingga menjaga keremajaan kulit. Treatment ini merupakan injeksi peremajaan kulit yang mengandung hyaluronic acid (HA) dengan konsentrasi tinggi dan didistribusikan secara strategis melalui lima titik utama di wajah, yang dikenal sebagai BAP. 

 

Apa saja 5 titik BAP Profhilo?
Tidak seperti terapi injeksi lainnya yang menargetkan titik injeksi ke sebagian besar area di wajah, Profhilo hanya menargetkan 5 titik injeksi pada di tiap tindakan. Teknik ini dikenal dengan 5 Titik BAP (Bio Aesthetic Points), yaitu metode injeksi yang dirancang khusus untuk mendistribusikan hyaluronic acid (HA) secara merata di area wajah yang paling membutuhkan perbaikan. Titik-titik ini dipilih berdasarkan studi anatomi wajah untuk memastikan penyebaran optimal dan meminimalkan risiko komplikasi. Berikut adalah lima titik BAP yang menjadi fokus dalam prosedur Profhilo:

AD_4nXdtZXqK8EoGx53DfuwVVqQtoc4b3L2DmmyeN40njZcqFHHl6Lf336LLbavhUUGAJ2IaOfieLEEOJJzPm-7eayNqD3VfnFd7KAQRvnMVXHgXXmoTg9sEc4QXW1NXVAmzoTsFtPDEE2Cvpu_47OwA28gwZ-ja?key=zPnCD_BrasA_pjadae_gIw

  1. Potrusi Zygomatis
    Injeksi pada area ini bertujuan untuk meningkatkan struktur dan kekenyalan kulit di sekitar pipi. Titik ini penting untuk memberikan efek lifting alami pada bagian wajah tengah.

  2. Nasal Base
    Berguna untuk menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti munculnya garis senyum atau lipatan nasolabial yang dalam.

  3. Tragus
    Injeksi di titik depan telinga membantu mengencangkan kulit di bagian wajah samping dan leher atas, memberikan efek pengencangan yang halus. 

  4. Dagu
    Bertujuan untuk memperbaiki elastisitas kulit di sekitar dagu dan bawah wajah, sehingga tampilan dagu terlihat lebih halus dan proporsional dengan keseluruhan wajah.

  5. Rahang
    Titik terakhir ini untuk Injeksi di sepanjang garis rahang mempertegas kontur wajah dan membantu mengatasi kulit yang mulai kendur di bagian bawah wajah agar tampilan rahang lebih tegas. 

Manfaat Treatment Profhilo 

Profhilo dapat meningkatkan hidrasi kulit dari dalam, membuat kulit terasa lebih lembab dan halus. Manfaatnya antara lain: 

 

  1. Stimulasi kolagen dan elastin

  2. Meningkatkan hidrasi

  3. Memperbaiki tekstur kulit, termasuk garis halus dan kerutan

  4. Efek lifting alami

Haruskah Memilih Klinik Kecantikan Terpercaya untuk Melakukan Profhilo?
Profhilo adalah salah satu treatment yang memerlukan keahlian khusus untuk memastikan injeksi dilakukan dengan tepat, mengingat metode ini melibatkan lima titik utama di wajah. Di klinik kecantikan yang memiliki sertifikasi dan tenaga medis profesional, seperti ERHA Ultimate, setiap prosedur dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman. ERHA Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi menyeluruh, di mana dokter akan mengevaluasi kondisi kulit dan memberikan rekomendasi perawatan yang paling sesuai dengan kebutuhan individu. 

Mulai perawatan yang tepat sekarang juga dengan konsultasi ke dokter spesialis kulit ERHA Ultimate! Segera klik tautan booking konsultasi, atau kunjungi Instagram kami di @erha.ultimate untuk informasi selengkapnya