ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
26 September 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Bye-bye Kulit Kusam, Ini Rekomendasi Treatment Untuk Kulit Auto Cerah!

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit cerah yang sehat dan bercahaya? Tapi, hal ini tidak bisa diperoleh secara instan. Butuh perawatan rutin yang harus dilakukan dengan konsisten demi bisa memiliki wajah cerah bebas kusam yang jadi impian kita semua. Sebenarnya untuk memiliki wajah yang kamu impikan ada beberapa cara, mulai dari menggunakan skincare secara rutin, mengontrol asupan nutrisi, hingga melakukan treatment di ERHA Ultimate.

 

Nah, jika kamu berkunjung ke klinik ERHA Ultimate tentu ada banyak perawatan yang ditawarkan sesuai kebutuhanmu. Umumnya, ketika kamu berkonsultasi dokter akan mengarahkan untuk memberikan treatment yang tepat bagi kondisi kulitmu.

 

4 Rekomendasi Treatment di Klinik ERHA Ultimate Untuk Kulit Auto Cerah Seketika.

 

ERHA Ultimate hadir untuk mewujudkan impian setiap orang agar bisa tampil paripurna di setiap kesempatan. ERHA Ultimate memiliki banyak treatment perawatan kulit, bukan hanya untuk wanita saja tapi juga pria. 

 

Nah, dari sekian banyak treatment di ERHA Ultimate, berikut adalah 4 rekomendasi treatment yang membuat kulit auto cerah seketika.

  • DNA Salmon Glass Skin Restoration

Buat kamu yang memiliki kulit kusam atau mulai muncul tanda-tanda penuaan, bisa coba treatment ini. Kenapa? Soalnya DNA Salmon Glass Skin Restoration bermanfaat untuk mendorong perbaikan kulit dengan intens. 

DNA Salmon Glass Skin Restoration menggunakan teknologi Electroporation Needle System. Ketika kamu memilih treatment ini, pastinya akan meningkatkan produksi sel-sel kulit yang baru, sekaligus mencerahkan dan mengatasi flek-flek sehingga hasil akhirnya membuat tekstur kulit menjadi lebih halus akibat dari kolagen dan elastin kulit yang meningkat. Selain itu, treatment ini juga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih baik, kerutan dan garis-garis halus yang menjadi tanda-tanda penuaan pun berkurang. 

  • Advanced Repair Peptide Booster 

 

Treatment wajah Advanced Repair Peptide Booster ini menggabungkan serum hyaluronic acid, mineral, vitamin, amino acid, dan peptide. Gabungan kandungan tersebut dapat membantu menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam, meratakan warna kulit, meregenerasi sel kulit baru, dan mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, treatment ini pun dapat membantu memperbaiki skin barrier guna mencegah munculnya pori-pori dan jerawat pada wajah. Kandungan peptide sendiri, yang sudah dikenal manfaatnya untuk melawan tanda penuaan pada kulit, dapat membantu menstimulasi produksi kolagen pada kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, mengencangkan kulit, dan melindungi kulit dari risiko kerusakan akibat paparan matahari.

  • Youth Activator by Nucleofill

Treatment medis ini menggunakan polinukleotida (PN) dari DNA salmon yang bermanfaat untuk meremajakan kulit dan meningkatkan kualitas kulit. Perawatan wajah ini memiliki efek bio-stimulasi dan bio-restrukturisasi kulit, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan elastis. 

 

Youth Activator by Nucleofill juga memiliki efek melembabkan dan berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit. Treatment ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, serta meningkatkan kualitas kulit.

 

  • Ageless Skin Essence by Exosome with microneedle 

Salah satu treatment yang menjadi andalan di klinik ERHA Ultimate sebagai langkah tepat dan efektif untuk memiliki kulit wajah yang kamu impikan adalah Ageless Skin Essence by Exosome. 

Treatment ini menggunakan serum EXOSOME yang mampu mengatasi semua masalah tanda penuaan dini dan permasalahan kulit lainnya. Setelah kamu melakukan melakukan treatment ini, kulit kamu akan tampak lebih cerah, halus, dan lembap secara menyeluruh. Selain itu, kulit kamu juga akan terasa lebih awet muda. 

So, tunggu apalagi! Buat kamu punya masalah kulit kusan dan ingin memiliki kulit auto cerah, yuk lakukan dengan cara dan proses yang benar. Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat atau booking sekarang di sini! Ikuti instagram kami di @ERHA.ultimate untuk informasi lebih lanjut dan kamu juga bisa menghubungi Customer Care via Whatsapp.