ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
22 July 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Gak Perlu Ke Korea, Kamu Bisa Face Sculpting di ERHA Ultimate!

Setiap orang pasti memiliki tampilan kulit atau wajah yang diinginkan, nah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan tampilan wajah yang kamu inginkan adalah dengan cara face sculpting! Apa itu face sculpting? Yuk, cari tahu disini! 

 

Apa itu face sculpting

Face sculpting adalah prosedur perawatan kulit yang berfungsi untuk membentuk kembali bentuk wajah dengan memperbaiki fitur wajah sehingga wajah tampak lebih awet muda. Prosedur ini juga dapat dilakukan untuk kamu yang ingin memiliki kontur wajah yang lebih lancip seperti bentuk V. Selain itu, para pria yang ingin memiliki garis rahang yang lebih menonjol dan maskulin juga dapat melakukan prosedur face sculpting ini. 

 

Manfaat face sculpting 

Prosedur face sculpting ini biasanya memakan waktu yang tidak lama, setidaknya 15 - 20 menit. Selain itu, disertai dengan minimal rasa nyeri dan sakit yang dirasa selama prosedur ini berlangsung, waktu pemulihannya juga sangat sedikit. Jadi, tidak perlu takut untuk melakukan prosedur ini, dan bisa dipastikan hasilnya dapat bertahan lama. 

 

Bagaimana prosedur face sculpting dilakukan?

Perlu diketahui, prosedur face sculpting ini harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Jadi, kamu perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli untuk menentukan teknik yang akan dilakukan pada prosedur ini. Terdapat dua teknik yang biasanya digunakan:

  • Non invasif (non-bedah): Teknik ini dilakukan tanpa melakukan bedah, seperti botox atau injeksi filler.

  • Invasif (pembedahan): Teknik ini biasanya dilakukan untuk prosedur yang lebih kompleks seperti sedot lemak, implan pada wajah, pengecilan tulang atau rahang, atau transfer jaringan. 

Cobain Yuk, Prosedur Face Sculpting by Filler di ERHA Ultimate

Tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan untuk face sculpting, cukup ke ERHA Ultimate, aja! Telah dipercaya selama lebih dari 20 tahun untuk membantu merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit masyarakat Indonesia, ERHA Ultimate merupakan digital clinic pertama dengan layanan personalized therapy secara menyeluruh mulai dari kulit wajah, tubuh, hingga kulit kepala. 

Menurut dr. Lusiyanti, M.Med, Sp.DVE filler adalah sebuah tindakan medis dengan menyuntikkan asam hialuronat ke dalam permukaan kulit guna memberikan volume pada beberapa area tertentu. Area-area yang paling populer menggunakan filler memiliki bentuk wajah yang diinginkan diantaranya adalah bawah mata, pelipis, dahi, garis senyum, area sudut mulut, hidung, bibir, serta dagu. 

Dr. Lusiyanti juga menambahkan, bahwa filler dapat bertahan sekitar 1-2 tahun, namun setelah 4-6 bulan prosedur dilakukan maka volume akan mulai berkurang. Oleh karena itu, untuk menjaga hasil filler, kamu harus melakukan perawatan secara berkala. 

Tertarik? Kunjungi ERHA Ultimate dan pilih perawatan Face Sculpting by Filler dalam program Shape Your Love. Klik disini untuk booking treatment sekarang!