ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
09 September 2024 - Kecantikan | Kesehatan

Terbukti, Rangkaian Perawatan Kecantikan Ini Jadi Andalan Untuk Tampil Awet Muda

Keinginan untuk tampil awet muda semakin besar seiring dengan bertambahnya usia pada masyarakat perkotaan, membuat fenomena ini berkembang menjadi sebuah tren yang didorong dengan kesadaran akan pentingnya menjaga kulit tetap sehat dan awet muda. Sehingga, membuat permintaan perawatan anti-penuaan di ERHA Ultimate terus meningkat. Untuk membantu kamu memiliki kulit wajah awet muda, ERHA Ultimate menawarkan beragam perawatan anti penuaan dengan memanfaatkan teknologi mutakhir.

Jenis Perawatan Wajah yang Sudah Terbukti Bikin Kamu Awet Muda

Tidak ada yang salah dengan usia yang semakin menua, karena di usia tua pun nyatanya ada banyak hal yang bisa kamu lakukan agar terlihat lebih muda. Nah, bagi kamu yang ingin tetap tampil muda di usia yang mulai menua, berikut adalah beberapa treatment yang ada di ERHA Ultimate yang bisa kamu lakukan, agar tampil awet muda di usiamu sekarang. Dijamin semua orang akan pangling denganmu.

  • Ultimate Skin Reborn by Profhilo

 

Terkadang kita nggak sadar kalau tanda-tanda penuaan sudah muncul di kulit wajah, tapi jangan keburu khawatir ya karena ada solusinya, yaitu dengan treatment Ultimate Skin Reborn by Profhilo!

Treatment ini dapat memberikan efek skin lifting pada kulit, meningkatkan kualitas dan hidrasi pada kulit secara keseluruhan, meningkatkan elastisitas hingga memberi efek kenyal (plumpy) pada kulit. Treatment yang menggunakan teknologi inovatif seperti menyuntikkan konsentrasi Hyaluronic Acid yang tinggi ini juga menyediakan proses perbaikan jaringan, sehingga juga berguna menghilangkan bekas jerawat dan pori-pori besar.  

  • Ageless Skin Essence by Exosome

Perawatan ini dapat menjadi alternatif pilihan untuk mengatasi area wajah yang terlihat mengendur. Setelah melewati tahap pemeriksaan kamu akan mendapatkan suntikan EXOSOME ExoSCRT di beberapa titik bagian wajah. EXOSOME ExoSCRT sendiri memiliki kandungan human adipose tissue-derived mesenchymal stem cells, rose exosome, growth factor, peptide, amino acid, coenzyme, vitamin and mineral, glutathione dan hyaluronic acid. Ini bermanfaat untuk meregenerasi kulit, sehingga bisa mengurangi kerutan dan tanda penuaan hanya dalam 1x tindakan.

Selama proses penyuntikan, jarum akan diganti beberapa kali untuk menghindari penumpukan sehingga tindakan dapat terasa nyaman dan steril.  Efek yang akan dirasakan di antaranya mengurangi garis atau kerutan di wajah, membuat tampilan sagging atau aging skin menjadi lebih kencang.

Perawatan ini juga bersifat all-in-one karena juga bermanfaat untuk memperhalus tekstur kulit, mencerahkan kulit hingga memperkecil pori-pori..

  • Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer

Selanjutnya ada Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer yang merupakan treatment medis yang efektif dalam memperbaiki tekstur kulit, meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit, dan meratakan warna kulit. Rejuran Healer menggunakan polinukleotida (PN) yang berasal dari DNA salmon untuk merangsang produksi kolagen dan elastisitas oleh sel kulit, sehingga memfasilitasi regenerasi kulit.

Treatment ini dapat membantu meregenerasi sel kulit baru, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi tampilan pori, memperbaiki tekstur kulit dengan meningkatkan fungsi pelindung dari kulit, menormalisasi kulit dengan penebalan kulit dan regulasi produksi minyak, hingga meratakan warna kulit.

Jadi, cara awet muda mana yang kamu pilih? Sebenarnya ada banyak treatment lainnya yang dapat disesuaikan dengan permasalahan kulit kamu. Segera kunjungi klinik ERHA Ultimate terdekat atau booking sekarang di sini! Ikuti instagram kami di @ERHA.ultimate untuk informasi lebih lanjut dan kamu juga bisa menghubungi Customer Care via Whatsapp. Yuk Treatment di Klinik ERHA Ultimate!